Senin, 07 September 2015

AUREL BALAS TAK HADIRI ULTAH AMORA , PERSETERUAN KD - AUREL BELUM USAI

KD - Aurel ( sumber foto : Showbiz.liputan6.com )

Minggu lalu tepatnya pada tanggal 29 Agustus 2015 Aurel Hermansyah menggelar acara sederhana Ultahnya yang ke - 17 disalah satu Clab Malam yang terletak dikawasan kemang Jakarta Selatan, Acara sederhana yang dihadiri oleh kalangan keluarga dan sahabat dari Aurel tak sempat dihadiri oleh KD Sang Mimi yang membuat Sang Putri pertama buah cinta KD dan Anang kecewa berat, lewat Akun Istagramya Aurel mengungkapkan  Curahan hati itu banyak mendapatkan perhatian bahkan pujian tidak sedikit nitizen yang meneteskan air mata membaca  curahan hati itu.

Curahatan hati Aurel Hermansyah lewat akun Istagramnya aurelie.hermansyah sesungguhnya telah kita ketahui isinya karena telah dimuat diberbagai media sebelumnya,  Sebenarnya aku nggak mau nulis ini, tapi aku lelah dibilang dan dibully sebagai anak durhaka!! dan seterusnya

Dari laman Vivalife ( Viva.co.id ) 7/9/2015 diberitakan  bahwa Aurel Tak hadiri Ulang Tahun Amora putri pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos.  Menyelami fakta ini nampaknya perseteruan antara Ibu dan Anak  belum ada tanda tanda yang jelas akan pulih dalam waktu dekat ini, namun demikian KD  nampak bijaksana menanggapi  maksud daripada ketidak hadiran Aurel di hari Ulang Tahun Amora yang ke 5 Tahun. Walau begitu  hal tersebut sangat sulit dipisahkan dan terpisah dengan ketidak hadiran KD di Ultah ke 17 Aurel Hermansyah .

Menurut Vivalife Sesungguhnya KD telah mengundang kedua anaknya Aurel dan Azriel pada pesta Ulang Tahun Amora tapi mereka tak datang, namun demikian KD tetap berfikiran Positif dan mengatakan Aurel dan Azriel tidak datang karena berbenturan dengan Aktifitasnya.

Ketika Vivalife menanyakan hal ini kepada KD di Hotel Kristal kawasan Cilandak Minggu Malam , KD mengatakan bahwa Aurel dan Azriel memang telah di undang, tapi karena suasana dan momentnya kurang tepat dengan jadwal mereka.

Sebagai Orang Tua KD memaklumi alasan ketidak hadiran kedua anaknya di pesta Ulang Tahun Amora yang ke 5, KD tak merasa kecewa dengan kejadian itu.

Walau perseteruan itu masih belum redah namun demikian dari hasil pantauan penulis diberbagai media nampaknya kedua belah pihak telah mengeluarkan sinyal untuk melakukan pertemuan antara kelurga, antara anak dan Ibunya****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar