Sabtu, 14 Maret 2015

WINA JANDA CANTIK JUAL RUMAH CARI SUAMI DI TV


Foto dari TV

Menarik sungguh sang menarik beritan tentang iklan jual rumah nikahi pemiliknya yang berseliweran si media sosial dan online, yang mengisahkan tentang seorang janda cantik paruh baya berusia 40 tahunan Pengusaha Salon Kecantikan bernama Mbak WINA ( WINNALYA ) yang melalui rekannya bernama Dian memasang iklan di Medsos untuk menjual rumahnya, agar cepat direspon oleh pembaca Iklan jual rumah itupun dibumbui dengan strategi pemasaran  Jual rumah sekaligus dapat menikahi pemiliknya.

Hari ini Sabtu tanggal 15 Maret 2015 sekitar jam 08,00 Wita Mbak Wina muncul dalam wawancara di  salah satu TV Nasional terkemuka ditanah air.

Katanya kisah Jual Rumah dapat isteri  itu berawal ketika Mbak Wina  menghubungi kenalannya bernama Mas Dian untuk menjual rumahnya  yang kemudian mengiklankannya di Media Sosial, kemudian menyebar di Media Online  yang langsung mendapat respon dari masyarakat utamanya para pengguna Internet.

Rumah milik Mbak Winah yang diiklankan untuk dijual tersebut terletak di Randu Gunting , Tamanmartani, Kalasan, Sleman Yogyakarta, rumah seluas 523 meter ditawarkan seharga Rp. 999.000.000,- 

" Saya memang bermaksud menjual rumah Saya, disamping menjual rumah Saya juga mencari pendamping hidup, Dia bersedia menikahi orang yang membeli rumahnya mengikuti nazar atau kehendak orang tua  " katanya.

Menurut Mbak Wina kalau rumahnya terjual dan pembelinya masih sendiri, bujangan atau duda dan mau menjadi suaminya,  Beliau tak perlu cari rumah lagi, karena Mbak Wina,  suami serta dua anak dari suaminya terdahulu masih dapat tinggal dalam rumah itu lagi , kalau sang pembeli sesuai kriteria suami yang didambakan "

Sejak Iklan itu beredar luas sudah banyak peminat yang menghubungi dirinya , dengan banyaknya peminat  Mbak Wina berupaya   melakukan seleksi yang ketat bagi para pembeli yang serius dengan kriteria utama Baik dan bertanggung jawab terhadap keluarganya, karena calon pembeli itulah kelak yang akan menjadi suami dan pelindung keluarganya.****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar