Selasa, 23 Desember 2014

RORO FITRIA BANGSAWAN KAYA RAYA , ARTIS CANTIK YANG SAYANG PADA IBU

Roro Fitrtia dan deretan mobil mewahnya sumber foto : palingaktual.com

Baru beberapa saat yang lalu tepatnya selasa 23 Desember 2014 sekitar pukul 17.35 Wita wanita muda yang cantik nan jelita berusia sekitar 26 tahun muncul di sebuah Acara live pada sebuah TV Swasta Nasional yang dipandu Fanny Ros disaat bersamaan kebetulan menghadirkan juga Artis Tyas Mirarsi.

Roro yang datang dengan mobil mewah membuat Host, Bintang tamu di TV dan penonton dirumah berdecak kagum karena dalam acara itu Roro memamerkan sejumlah kotak berlian baik dalam bentuk cincin maupun bentuk lainnya, tak sampai disitu Roro juga mengeluarkan Deposito berisi uang  20 Milyar Rupiah dan 2 buku Tabungan masing -masing barisi lebih dari 1 Milyar rupiah.

Roro mengakui bahwa harta itu berasal dari Ibundanya, termasuk beberapa mobil mewah seperti Ferari, BMW, Mercy, Walau sudah menjadi seorang Milyarder namum Roro dengan tegas mengatakan profesi Artis yang digelutinya saat ini adalah sebagai bentuk aktualisasi diri dan kecintannya pada Dunia seni.

Disamping berprofesi sebagai Artis Roro adalah pengurus salah satu Partai Politik Peserta Pemilu, Roro sempat menjadi Caleg namun gagal melangkah ke Senayan, walau Dana yang telah disiapkan untuk menunjang langkahnya , namun takdirlah yang kemudian berkata lain, kegagalan itu sempat membuatnya galau dan membuat Ibunya kecewa.

Dalam rangka Hari Ibu Roro mengungkapkan kecintaannya pada Ibunya yang melebihi dari segalanya, saat ini Ibunya sedang sakit, seandainya Bisa ,  Dia ingin menggantikan Ibunya yang sakit, sebagai suatu bukti kongkrit betapa sayangnya Roro pada Ibunua.

Di Hari Ibu Roro telah menyiapkan cincin berlian untuk Sang Ibu, walau apa yang diberikannya itu tidaklah seberapa bila dibandingkan dengan warisan yang diterima dari Sang Ibu.
Roro betapa bahagianya hidupmu ?***

Baca juga tulisan terkait " http://id.wikipedia.org/wiki/Roro_Fitria "

1 komentar:

  1. tidak hanya cantik. tapi juga berbakti. saya bantu share ya pak.
    tahukah anda, saat ini indonesia sedang demam batu, tak ketinggalan batu kecubung asihan yang dicari banyak orang, konon batu kecubung tersebut memiliki khasiat batu kecubung yang ampuh untuk menaklukkan lawan jenis atau ingin mendapatkan pasangan idaman, jika anda juga ingin mendapatkannya klik DISINI>> kecubung asihan

    BalasHapus