Jumat, 18 Maret 2016

CHRISTY SATPOL PP CANTIK MUNCUL DI TV SEBAGAI REVA DALAM ANAK JALANAN


Antara pukul 11.00 - 11.15 siang hari Jumat tanggal 18 Maret 2016 ketika sedang asyik nonton salah satu acara TV Nasional Swasta yang dipandu oleh Artis terkenal Raffi Achmad, Ayu Dewi dan Denny Cagur , tiba-tiba saja tampil  2 wanita cantik yang bekerja dibidang yang biasanya hanya digeluti oleh kaum lelaki.

Yang pertama  adalah seorang wanita muda menggunakan pakaian dinas sipir Lembaga Pemasyarakan dengan pangkat dua balok dimpundaknya bernama Yonina Indriana (  Nina ) yang berasal dari Situbondo  berusia sekitar 24 tahun, menurut pengamatan penulis dengan dibalut pakaian dinas Sipir yang dipadu padankan dengan Hijab Nina nampak anggun , berita di Medsos menyebutkan bahwa Nina  adalah Sipir yang menghebohkan karena kecantikannya  dari LP Kelas 1 Tangerang.

Hanya Beberapa saat kemudian tampil pula wanita yang juga tak kalah cantiknya berusia 21 tahun bernama Christy menggunakan Pakaian Dinas Satpol ( Pamong Praja ) yang berasal dari Bogor, Christy Satpol PP ini  tentu  tak kalah cantiknya dari Nina keduanya berbeda tampilan tapi tetap sama-sama menariknya,

Keduanya lalu diarahkan untuk beradu akting dengan Dede dan Anwar dalam lakon Sinetron Anak Jalanan. Nina dan Christy diset sebagai Reva, sedang Dede dan Anwar bergantian sebagai Boy dan Bapaknya Reva yang dipandu oleh para Host Dahsyat.

Kalau ada pembaca yang melihat Wanita muda Cantik dan menarik yang berprofesi menarik  dan langkah  boleh Tuch diposting di medsos siapa tahu jadi Hits, tapi izin dulu sama orangnya ****



Foto Di foto dari TV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar