Rabu, 27 November 2013

WOUWW UANG SEKOPER DARI BUPATI KOTIM UNTUK MAHAR VITHA KDI

 Disusun oleh : Muhammad Nur OKT

Ilustrasi foto milik
showbiz.liputan6.com


Wouw Spektakuler tiba-tiba saja menyeruak berita hangat diberbagai Media Online  beberapa hari belakangan ini, berita yang panas dan mengelitik tentang kasus seksi pernikahan Diam-Diam Bupati Kota Waringin Timur Bapak Supian Hadi dengan Vitha KDI ( Jebolan KDI sebuah ajang pencarian bakat di sebuah TV Nasional terkemuka ) beberapa bulan yang lalu kemudian diiringi dengan beredarnya berbagai foto penunjang yang menghebohkan dunia maya.

Dengan beredarnya Foto-foto itu yang kemudian membuat Vitha KDI menjadi sasaran buruan media untuk mengorek dan mengkomfirmasi berita-berita yang telah mulai memenuhi jagat media dan menjadi bahan perbincangan dikalangan masyarakat kelas menengah keatas.

Dan Foto yang paling seksi dan menarik perhatian masyarakat adalah Foto yang memperlihatkan Vitha KDI sedang membuka Koper yang berisi Uang pecahan seratus ribu rupiah ditaksir sejumlah 3 Milyar Rupiah yang ditenggarai berasal dari Bupati Kotim SH, dimana sebelumnya berhembus kebar kencang bahwa untuk menikahi Vitha Sang Bupati Kotim merogoh koceknya dalam-dalam mengeluarkan Dana segar senilai 5 Milyar Rupiah, Wouww Spektakuler, kalau semua ini benar adanya  betapa kayanya Pa Bupati ini.  Kabar lain yang juga mengagetkan katanya setelah dinikahi  Pa Bupati nasib Vitha KDI tiba-tiba berubah drastis menjadi Orang kaya baru ( OKB ) itu  diketahui bahwa  saat ini Vitha telah memiliki Rumah mewah ditaksir seharga 1 Milyar  di kampung halamannya Nganjuk Jawa Timur.

 Ilustrasi foto milik sumber bharatanews.com

Pernikahan Diam-Diam Pa Bupati SH dengan Vitha KDI membuat istri Pa Bupati Kotim Hj.Is lewat kuasa hukumnya mengungkap bahwa Pernikahan Bupati SH melanggar UU Perkawinan karena saat menikah dengan sang penyanyi dangdut tidak mendapat restu dari siteri pertamanya, sebagaimana diketahui bahwa perkawinan seorang yang telah beristeri ( memiliki isteri yang sah ) tentulah ( pen ) harus seizin isteri dan atasannya kalau memiliki atasan.

Terpantau dari beberapa media onoline yang memberitakan kabar ini Bupati Kotim SH  enggan  memberi komentar dan menyerahkan sepenuhnya pada pengacara yang telah tunjuk tentang kasus yang membelitnya ini, apalagi menyangkut  berita tentang mahar yang spektakluler dan membuat masyarakat jadi geleng-geleng kepala lalu berdecak kagum serta takjub sampai menyentuh angka 5 M gitu, kalau memang itu benar dan berasal dari kekayaan pribadi yang diterima secara halal oleh Pa Bupati tentu tak ada problem, yang penting isteri pertama memberi izin persetujuannya.

Setelah diberitakan oleh media terkemuka dan diulas di Blog kemungkinan berita ini akan menjadi trending topik di media sosial , sesungguhnya ada beberapa berita dengan topik dan substansi yang sama dengan berita ini bisa diberitakan, entah mengapa tidak sampai di puiblish dan naik cetak, adakah sesuatu rasa dan asa disana, entahlah Sayapun tak tahu  !? ******

Rabu, 13 November 2013

KISAH PRAMURIA DARI KARAOKE EKSELUSIF

Oleh : MUHAMMAD NUR ( OKT )
Ilustrasi Foto : merdeka.com

Jam 7.00 malam kamar hotelku di ketuk-ketuk orang tapi aku tak hiraukan , mungkin suara TV yang juga keras pikirku.  aku baru saja chekin sejam yang lalu disalah satu kamar hotel yang cukup repsentatif, setelah mandi, aku berpakaian rapi, duduk di sofa dan memesan minuman sambil nonton, ketukan kembali terdengar lebih keras, dan lebih keras, aku beranjak menuju pintu kubuka, oghh, wajah manis tersembul badannya langsing,  tinggi semampai, kulit putih mulus, bibir mengkilap lipstik tebal merah marun, berpakain  seronok kalau bisa dikatakan pakaian setengah jadi, yang jadi cuman setengah ha ha ha,  dengan rok mini seminim mungkin, dia melempar senyum genit dengan nada manja ” Selamat malam Tuan Miki ”  hanya sekejap dan belum sempat kujawab dia sudah bergerak menuju sofa dan melewatiku yang masih termanggu. 

setengah percaya, separuh tak percaya,  aku lalu menghampirinya dan duduk diseblahnya, berusaha menjelaskan bahwa aku bukan Miki, dan belum pernah datang ke Hotel ini , juga tak mengenalnya, belum pernah bertemu lah  .  Maaf kataku, I m so sory.

Hufff tanpa kuduga perempuan muda yang masih berusia antara 18-20 tahunan itu berdiri dan hendak duduk dipangkuanku, aku berusaha melepaskan diri dengan mendorongnya kesamping tapi pegangan tangannya mencengkram pundakku, kutepis dan berhasil setelah tiga menit terjadi dorong-dorongan. he he he jadi serba salah. apanya yang salah ya ?? aku saja yang belum terbiasa, kalau diabiasakan akan jadi kebiasaan yang buruk, mengancam keutuhan Rumah tangga, juga berakibat fatal terhadap Anggaran Pendapatan dan Belanja Rumah tangga..so pasti….

Perempuan manis mirip cewek Korea, sudah berdiri dibelakang kursi memegang pundakku, mengelus-elus telinga kanan sembari menggoyang-goyangkan pinggulnya seperti penari erotis di Club malam, aku seakan berada dialam khayal aku sedang berada ditempat yang salah pada saat yang tidak menguntungkan atau sebaliknya ?? pikiranku berkelana, Tuan Miki,  aghh,  apa ia aku mirip dengan Tuan Miki yang dia kenal, dari namanya aku bisa menebak-nebak bahwa Tuan Miki adalah Orang Jepang atau setidaknya Indo Jepang, aku lalu menuju ke cermin mengamat-ngamati seluruh tubuhku dari wajah sampai ke kaki, lalu kemata emang mirip sich dikit ( wajah Orientalku ) GeR, membuatnya salah alamat. Ala maa’..
Sedang asyik didepan kaca perempuan itu mengikutiku dan bergelayut dipundakku dengan manjanya, dengan sigapnya aku mengelak dan berlari menuju sofa, dia kembali mengikuti aku, dan melemparkan sepucuk kertas diatas meja, mengecup keningku dan beranjak pergi ” sampai ketemu he he he ” ….


Melihat dia berlalu berbagai macam tanya muncul dalam benakku, Perempuan cantik berwajah oriental, putih dan mulus, masih belia kenapa bisa begitu ya ?? Perempuan sepertinya pasti akan dapat membuat banyak laki-laki tergila-gila padanya, apalagi laki-laki hidung belang. busyet aku jadi mikir..!!!

Aku sering dengar dan baca bahwa banyak wanita-wanita muda terperangkap dalam pergaulan bebas akibat tekanan ekonomi, salah gaul sori salah pergaulan, atau mungkin juga karena populasi perempuan lebih banyak dan banyak lagi alasannya lainnya. Entahlah,  aku berguman sendiri.

Kuraih sobekan kertas diatas meja kubaca , dia menungguku disalah satu Club malam yang sangat terkenal di Kota ini jam 09.00 malam. Untuk apa.?? ..aku tak mau tau…dan tak perlu tau.

Naskah ini kutulis ketika aku membaca tulisan temanku Mukti Ali disalah satu kolom Kompasiana yang membuat ingatanku tentang Perempuan itu kembali menerawang beberapa tahun yang silam, sekedar mengingatkan teman-teman yang pernah mengalami kejadian serupa tapi tak sama persis dengan apa yang kualami, atau yang belum mengalami agar terhindar dari kejadian yang hampir membuatku terjerumus, kata Mukti Ali berdasarkan pengalamannya bekerja di cafe di Bandung dan di luar negeri ada beberapa Tip untuk mengenali Wanita malam yang nakal, kalau kebetulan ketemu lain kalau emang sengaja dicari, ini ciri-cirinya :



1. Wanita malam biasanya berpakaian seronok,kutambahi yang bukan wanita nakal juga banyak yang berpakaian seronok, tapi kebanyakan kali yang nakal yang suka makai pakaian ini. dan point ini aku sudah alami dan ternyata terbukti malam itu.

2. Wanita malam yang nakal sudah kebiasaannya kalau mabuk mengeluarkan sumpah serapah dari mulutnya dan di dominasi oleh bahasa kebun binatang,  dia akan berteriak-teriak menyebutkan Babi, anjing, monyet selain bahasa hewan, dia juga akan menyumpahi dengan menyebut-nyebut nama makhluk halus seperti setan , dibumbui lagi dengan kata-kata kotoran ( maaf ) taii, dan komplit sudah kalau dia rangkai menjadi satu kalimat ” dasar tai anjing lou ( Maaf dari penulis ). Aku belum pernah mendengar kata-kata seperti ini ketika perempuan nakal sedang mabuk berat, karena aku belum datang ke club malam ditempat dia mengundangku.

3. Aktif mendekati mangsa kalau berdasarkan pengalaman yang saya utarakan diatas bukan aktif lagi tapi super aktif bahkan berlebihan.


4. Selalu datang dengan Pria yang berbeda,  Hari ini dengan A, besok sudah dengan Om B, lusa dengan Bang C, tula dengan Mas D. piala bergilir jadinya..hmm..he he he. Mungkin aku belum membuktikannya aku tak pernah menanggapi ajakannya ke Club malam.


5. Kalau dapat pelanggan yang tajir dan berdompet full, bawaannya seneng melulu tapi kalau ngga dapet pasti marah-marah melulu kata  Bang Mukti.

Cukup sekian dulu malam semakin larut dan aku segera beranjak menuju pembaringan.
Lain Waktu pengalaman-pengalaman berikutnya akan saya tulis di sini, Semoga bermanfaat


Salam jabat hati paling dalam



MUHAMMAD NUR (INNO)


Ringkasan Ceritra  ini adalah true story dari penulis yang ditulis di kolom Pewarta Indonesia  pada 21 Nopember 2012. dan selengkapnya telah diterbitkan Buku bersama leutikaPrio No.ISBN 978-602-225-155-2 dengan judul Buku Kutitip Cinta pada Tiga Perempuan.  ?***


Sabtu, 09 November 2013

INILAH PUISI GALAU VICA NATALIA HAKIM CANTIK USAI DIPECAT !?

Disusun Oleh : MUHAMMAD NUR OKT

 Vica Natalia ( foto : detikNews.com )

Sebagaimana telah kita ketahui bersama baik melalui media cetak, online maupun media elektronic kisah sedih yang dialami oleh Hakim Cantik yang mantan Pramugari Vica Nathalia yang pada hari Rabu (6/11/2013) dipecat dari jabatannya sebagai Hakim PN Jombang   Majelis Kehormatan Hakim (MKH) Majelis menilai Vica terbukti melanggar Surat Keputusan Bersama (SKB) Mahkamah Agung (MA) dan Komisi Yudusial (KY) Tahun 2009 tentang Kode Etik dan Pedoman Perilaku Hakim (KEPPH) dan Peraturan Bersama (PB) MA dan KY Tahun 2012 tentang Panduan Penegakan KEPPH karena berselingkuh dengan seorang hakim dan advokat.

Sumber menyebutkan bahwa Ketua Majelis Kehormatan Hakim Suwardi Menyatakan "  Hakim terlapor terbukti melanggar SKB KEPPH dan PB Panduan Penegakan KEPPH dan menjatuhkan hukuman disiplin berat berupa pemberhentian tetap dengan hak pensiun,” ujar Ketua MKH Suwardi saat membacakan keputusan MKH di Gedung MA, Jakarta ( 6/11/03 ). Vica Ibu tiga anak tersandung kasus perselingkuhan yang dilaporkan oleh suaminya Pendeta HRPS.

Dalam persidangan, Vica mengaku beberapa kali menerima tamu advokat bernama G D di rumahnya hingga sekitar pukul 24.00 WIB. Dimana di rumah tersebut, Vica tinggal sendiri. Yang bersangkutan juga mengaku pergi ke Bali pada hari kerja tanggal 31 Januari hingga 1 Februari 2013 meski tanpa izin Ketua PN Jombang. 


Namun Vica membantah melakukan perselingkuhan apalagi tertangkap tangan bermesraan dengan laki-laki, berfoto mesra dengan hakim A W. Walau demikian Pembelaan yang disampaikan oleh Vica tidak dapat mematahkan kesimpulan dan rekomendasi sanksi pemberhentian tidak dengan hormat oleh Tim Pemeriksa Bawas MA.

MKH menilai Vica terbukti melanggar KEPPH huruf c butir 3.1 Ayat (1), butir 5.1 Ayat (1) jo Pasal 9 Ayat (4a), Pasal 11 Ayat (3a). Regulasi itu mewajibkan hakim menghindari tindakan tercela. Hakim wajib menjaga kewibawaan dan martabat lembaga peradilan dan profesi.

Usai divonis bersalah  dan diberhentikan sebagai hakim Vica  nampak tegar meninggalkan  salah satu  Ruangan di Mahkamag Agung Jakarta  walau dihatinya tersirat rasa kegalauan itu dapat dilihat dari Puisi yang dibuatnya dan dirilis diperbagai Media online salah satunya di Media http://news.detik.com.
Vica Natalia ( foto P detikNews.com )

Vica menggambarkan kegetiran hati yang tengah Dia alami. Selain gemar menulis puisi, Vica juga hobi menulis cerpen dan hunting fotografi. Berikut puisi yang di-publish di wall akun facebooknya, Jumat (8/11/2013).

Sayapun berusaha mencari dengan menshare akun Facebook dan Twitter milik Vica tapi lebih dari 7 akun identik dengan nama Vica sehingga menyulitkan Saya untuk menentukan yang mana yang asli, untuk memastikan dengan mata kepala sendiri Puisi itu milik Vica ? Berikut Puisinya dari ( news.detik.com ).

Vica Foto : news.detik.com

Saat petang mendatangi semesta ..

Bayangan itu kian hitam
tapi itu adalah bayangan
Bayangan itu kian kelam
tapi itu hanyalah bayangan

Kutaruh risau di tengah telapak tangan dan kuhancurkan sekali genggam, sebelum kerisauan menghanyutkanku dalam gelombang liar kegamangan
karena nurani tahu itu bukan sifatku

selain menggantinya dengan doa dan airmata saja..


Dari kasus ini dan beberapa kasus lainnya saya menyimpulkan bahwa sebagaimana kodrat manusia biasa tentu tak akan luput dari berbagai cobaan bahkan kesalahan siapapun Dia tak mengenal strata kedudukan apakah dia Perdana Menteri, Hakim, Rakyat jelata, mereka bisa saja berbuat salah  dan menjadi galau, karenanya perlu belajar dari kisah-kisah yang telah terjadi untuk selalu lebih berhati-hati ***

Minggu, 03 November 2013

DARI 39 NAMA BELUM ADA ARTIS INDONESIA YANG MASUK NOMINASI ( KANDIDAT YOUTUBE AWARD ) 2013



 One Direction foto : onedirection.glooce.com

Dari 6 Kategori dan 39  Artis papan atas di Dunia dalam ajang YouTube Award 2013, belum ada Artis Indonesia yang sempat masuk sebagai nominator ( kandidat ), padahal tidak kurang artis beken Indonesia yang lagu dan vidio Klip nya nangkring di Youtube.

Dari 6 Kategori yang dinilai hanya kategori Artis Of The Year  2013 yang dimuat dalam artikel ini  dengan 10 Nominator sebagai berikut dikutip dari sumber   Kandidat-Peraih-Youtube-Awards-2013  :

  1. Eminem,
  2. Justin Bieber,
  3. Katy Perry,
  4. Macklemore dan Ryan Lewis,
  5. Nicki Minaj,
  6. One Direction,
  7. PSY,
  8. Rihanna,
  9. Taylor Swift,
  10. Epic Rap Battles of History.
Bagi masyarakat kita yang akan menyaksikan Penerimaan Penghargaan  6 kategori yang melibatkan 39 Nominator dapat menyaksikan  melalui Siaran Youtube Spotlight karena akan disiarkan secara live melalui siaran Youtube Spotlight pada 4 November 2013, pukul 6 pagi WITA. *****