Kamis, 13 Juni 2013

INI DIA 14 MEREK PAKAIAN MOST EXPENSIVE FASHION BRAND

Coco Chanel  ( foto : www.fashionadexplorer.com )


DI KUTIP DARI SUMBER http://1forefront.blogspot.com/2011/04, dan sumber lainnya yang merilis bahwa "  Merek Yang Populer tentu akan memiliki Harga Yang mahal, tapi bagi para Jetset, Selebrita dan Sosialita dan pencinta fashion memiliki merek populer walau mahal namun akan sebanding dengan manfaat yang mereka terima karena dengan pakaian yang populer itu penampilan mereka akan memikat dan membuat decak kagum orang-orang yang melihat.


Logo Fendi Orginal www.fashionguide.me

Untuk itu bila anda adalah seorang pencinta Fashion yang ingin berpenampilan menarik dengan penamilan yang glamour pembaca bisa memilih salah satu dari 10 MEREK PAKAIAN ( ORGINAL )  tersebut seperti ini :

  1. GUCCI, adalah merek pakaian yang sangat terkenal di Mancanegara, merek pakaian asal ITALIA yang bergengsi ini dibuat oleh para desainer handal untuk kaum wanita dan laki-laki, untuk stylist seperti : Tas ,  Koper mewah dan sepatu, GUCCI juga memproduksi Kaca Mata, Perhiasan, Koemetik,  dan Baju yang terkenal sangat mewah dengan daya dan gaya yang wah.
  2. DOLCE and GABBANA ( D&G ), D&G adalah merek Fashion dari Italia, terkenal dengan design jaket dan gaun  yang berani dan cerah  yang dirintis oleh Desainer Italia Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. 
  3. CHANEL,  merek Chanel sangat identik dengan Elite dan masuk 10 besar merek pakaian termahal, COCO CHANEL siapa tak kenal pakaian dari bahan wool produck Coco, mereka yang menggunakan pakaian dari Coco Chanel akan memiliki Daya tarik tersendiri yang melambangkan status Orang Eliet. 
  4. Burberry,  ini salah satu merek pakaian mewah diantara merek lainnya karena desainnya yang lucu dan unik , dengan berpaduan warna yang memikat , tampilan pakaian ini terlihat  romantis dengan produk meliputi Tas, sepatu dan aksesoris.
  5. PRADA, adalah merek pakaian yang berasal dari ITALIA, pakaian modis untuk memenuhi beragam kebutuhan para penggemar fashion, dan selain menjadi merek pakaian terkenal, Prada adalah salah satu merek pakaian yang paling mahal. Prada adalah nama merek yang dapat dibedakan untuk kesederhanaan, kenyamanan dan kepercayaan diri, karena banyak bintang Hollywood juga telah terpikat pada Prada yang dijual di  banyak toko-toko pakaian Prada ditemukan di seluruh dunia memberikan pelayanan yang efektif untuk menjangkau target pasar
  6.  ARMANI, Armani, nama top di merek pakaian, juga membawa varietas pakaian yang terjangkau, dan Armani menikmati popularitas tak terbantahkan di antara massa. Armani koleksi  untuk memuaskan kebutuhan para profesional muda. Armani Jeans, lain dari berbagai pakaian modis. Armani juga memperkenalkan pakaian yang  dirancang khusus untuk anak muda dan  anak-anak baik perempuan maupun laki-laki. Armani juga koleksi utama yang berkaitan dengan kosmetik selain menjadi salah satu label desainer pakaian paling mahal atas. Giorgio Armani Koleksi musim panas adalah salah satu  yang telah memenangkan kekaguman dari penggemar fashion.
  7. MARC JACOB, Koleksi Marc Yacob adalah impian wanita muda yang terdiri dari berbagai pola dan warna agar wanita muda tampak lebih cantik dan memikat, disamping baju Marc Yacob juga memberi produc  perhiasan, Tas dan Sepatu dengan lebel yang sama.
  8. DIOR, adalah sebuah merek dagang yang sudah sangat dikenal sebagai merek glamor, prestise dan keanggunan. Sebuah lambang fashion trendi, Dior menikmati kehadiran internasional yang sehat dan fashionista calon terpikat oleh janji ditunjukkan oleh merek pakaian mahal
  9. Hermes,  merek ini sangat terkenal dengan Produk Tas-Nya , kalau ingin memiliki Tas merek yang paling dicari adalah Hermes, Hermes adalah Tas yang dirancang untuk melengkapi kemewahan pemiliknya, disamping Tas Hermes juga  memproduksi juga Parfum, Syal, perhiasan dan Jam tangan mewah.
  10. GUESS, adalah merek pakaian yang berbasis di Amerika, Guess adalah pelopor dalam menciptakan jins desainer, karena mereka juga memperkenalkan kedudukan tertinggi pakaian dan aksesoris  untuk perempuan, yang dinamakan sebagai Marciano. Guess juga terjadi menjadi nama panas di antara para remaja. Guess memiliki kehadiran ritel indah di seluruh dunia ketika mereka keluar dengan waktu konsep baru mereka dan lagi untuk menikmati popularitas di antara penggemar fashion.
  11. FENDI, adalah satu merek terkenal yang masuk dalam merek terkenal dan mahal yang memproduksi tas tangan untuk wanita, dasi untuk pria, jam tangan, kacamata hitam dan varietas lainnya. Fendi, yang dikenal untuk menghasilkan pakaian menyanjung juga telah mengukir ceruk dalam keadaan siap pakai garis bulu, dan juga salah satu dari 10 merek pakaian termahal atas yang telah membawa perubahan besar dalam dunia fashion melalui kiriman kualitas yang bisa tersusun oleh penggemar fashion.
  12. VERSACE, Versace, dengan garis meliputi kedua pria itu serta mode pakaian perempuan, adalah merek dicari oleh penggemar fashion. Versace pakaian yang menemukan tempat di atas 10 merek pakaian yang paling mahal adalah tetapi definisi gaya. Desain yang inovatif dan kain rumit menjalin untuk menghasilkan potongan yang bisa diakui sebagai tegang dan modis, karena mereka juga telah menangkap imajinasi penggemar mode di seluruh dunia.   
  13. VALENTINO,
    Valentino sebagai salah satu dari 10 merek pakaian atas yang paling mahal menjadi properti panas di tengah para pecinta mode ketika kreasi inovatif serta desain berbakat yang diciptakan dihasilkan luar biasa.  
  14. DKNY, Terinspirasi Oleh Putrinya, pada tahun 1989  Donna Karan mendirikan DKNY merek Fashion  di New York Amerika Serikat  untuk segmen anak muda dan tentu saja orang dewasa yang berjiwa muda, harganyapun terjangkau, perusahaan Fashion  dengan label DKNY ini mulai diperdagangkan terbuka ke masyarakat  sejak tahun 1996 dan sahamnya dibeli juga oleh Perusahaan Louis Vouiton dari Perancis,  untuk jelasnya lihat Website Nya  " http://www.dkny.com/ "


Logo Valentino  Foto : www.theluxurycloset.com


 Logo Prada ( Foto :
www.theclosetonlineshop.com )


Logo Versace : en.wikipedia.org

Sekedar pengetahuan Umum ***

Sumber : 10 TOP Most expensive Clothing "
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar