Minggu, 17 Maret 2013

TAHUKAH ANDA PEMILIK MOBIL TERMAHAL DI DUNIA SAAT INI " Lamborghini Veneno " ?!


Sahabat-sahabat pembaca tentu masih ingat ketika tersiar berita di TV  yang sempat heboh dan membuat para penonton TV, berdecak kagum " Wouwww cek cek cek  ckckckck " ketika pengacara kondang Hotman Paris Hutapea begitu bangga melihat prestasi yang ditorehkan putrinya, Felicia Putri Parisienne Hutapea dalam meraih prestasi di sekolah. Karena bangga pada prestasi putrinya Bung Hotman tak tangung-tanggung mengganjar kado spesial buat Sang Putri tercinta dengan hadiah maha mewah mobil Bentley Mulsanne seharga Rp 9 miliar di Ultah Felicia ke-17 pada 16 Mei 2012 lalu untuk jelasnya klik berita vidio cumi-cumi.com  " Kado Manis Bung Hotman Mobil Bentley seharga 9M untuk "


Add caption


Mungkin para pembaca sudah sama mengetahui bahwa rekord Mobil paling mahal di dunia pada tahun 2012 yang lalu dipegang oleh  Bugatti Veyron seharga 2,6 Juta Dollar atau sekitar 24 Milyar, rekor termahal yang dipegang oleh Bugatty Veron sepanjang tahun 2012 yang lalu  akhirnya terpecahkan oleh Lamborghini Veneno ( Mobil buatan Negeri Pissa Italia ) berhasil menyalib diawal tahun 2013 dengan harga berkisar  3,37 -  4   Juta Dollr AS atau bila dikompersi dalam mata uang rupiah berada dikisaran  38 Milyar  Rupiah, untuk mengetahui secara lengkap spsifikasi dan Perform Mobil dahsyat ini  baca DISINI.

Mobil mewah dan termahal di dunia Lamborghini Veneno dibuat dalam rangka HUT ke- 50 Perusahaan Mobil Lamborghini, pemberian nama series Veneno dibelakang Nama Pabrikan  Lamborghini untuk mengenang nama seekor banteng aduan sangat tangguh dan agresif sepanjang sejarah pertandingan adu Banteng. Namanya Veneno semakin popular karena terluka para saat melawan matador José Sánchez Rodríguez di arena Sanlúcar de Barrameda, Andalusia, pada 1914. Veneno juga bisa berarti racun dalam bahasa Spanyol.

Karena substansi dari judul tulisan yang ingin dikemukan adalah siapakah Orang Kaya yang berhasil memiliki Mobil termahal di dunia yang dibuat hanya 3 buah dalam spesial edition tahun 2013, dan dari hasil peneluisuran penulis berhasil menemukan untuk pembaca, dari  berita yang dilansir diberbagai media online menyebutkan bahwa " Mobil mewah pemecah rekor termahal di Dunia Lamborghini Veneno yang dipamerkan dalam auto show  mobil internasional di Jenewa tanggal 4 Maret 2013 yang baru lalu, mobil yang hanya di produksi  sebanyak  3 buah, dikabarkan telah habis terjual,  2 ( Dua ) orang pembeli konon sudah memesan mobil itu sejak lama ketika mengetahui Lamborghini berniat membuat mobil tercepat, teringan dan termahal  di dunia itu.

Siapakah mereka 2 diantara 3 Orang yang berhasil memiliki Mobil Super cepat, super ringan dan tentu saja super termahal ini ? berikut datanya :
  1. Antoine Domini ( Asal Long Island  Amerika Serikat) , pengusaha yang bergerak dibidang Otomotif, disamping sebagai pengusaha mobil Dia juga seorang kolektor Mobil mewah yang tentu saja mahal.
  2.  Kris Singh ( Keturunan India ) yang berasal dari  Florida Amerika Serikat  Pemilik Tequesta Impestement.
  3. Karena dibuat dalam spesial edition  hanya 3 buah, sedang yang tersisa 1 buah lagi sudah dipesan oleh seseorang yang enggan disebut namanya namun dikabarkan berasal dari Negeri Timur Tengah yang kaya akan minyak.
Bagi Orang kaya dan kolektor terkaya  yang berminat atau ingin memecahkan rekor pemilik Mobil termahal di Dunia bisa menunggu produc baru yang bisa memecahkan rekor mobil termahal dan pemilik mobil termahal di Dunia Nanti ?, kita tunggu kabarnya Ya ?****

Bugatti Veyron dipecahkan rekor termahal Oleh Lamborghini Foto : www.autoblog.com by PSXextremc by google

1 komentar:

  1. Mohon maaf agar kawan-kawan tidak memasang reklame atau iklan dalam bentuk komentar dalam Blog Pribadi kami, demikian terima kasih.

    BalasHapus